Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Posted by Masjoko Soft

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - kata Bank Mandiri bank terbaik sudah tidak asing lagi untuk masyarakat di Indonesia yang ingin menabung karena Bank Mandiri telah dinobatkan sebagai  Bank Terabaik di Indonesia dan sudah merintis sejarahnya semenjak umur saya masih 6 tahun atau pada tahun 1998. Jika Bank Mandiri mendapat olokan Bank Terbaik di Indonesia maka saya tidak ragukan lagi dengan kualitas Bank Mandiri yang terbaik dalam jasa penyimpanan uang sebagai pekerjaan utama si  Bank tersebut. Maka pantaslah Bank Mandiri berdiri kokoh dan menggelegar sampai sekarang semoga harapan menjadikan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah menjadi kenyataan dengan beberapa fasilitas dan fitur terbarunya, seperti pada zaman ini Bank Mandiri sudah menggunakan Website sehingga bisa diakses kapan saja tabungan kita asalkan ada gatget yang selalu menemani kita. Jadi tak kurang canggihlah karena di zaman ini sudah tersebar gatget yang sangat membantu sehingga dapat menjadikan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Review Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Bank-Mandiri-Bank-Terbaik-di-Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah jenis dari pada Bank Mandiri,
Industrinya adalah : Jasa Keuangan, sperti Tabungan, Giro, Deposito, Pinjaman, dll
Sedangkan pendahulu dari Bank Mandiri ialah Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Pembangun Indonesia
Jumlah Lokasi : 1296 kantor cabang Indonesia
Produk : Mandiri Tabungan, Mandiri Deposito, e-Toll Card, dll
Pemilik : Pemerintah Indonesia
Karyawan : kurang lebih ada 24 ribu orang
Induk : Kementrian BUMN,
Anak perusahaan : Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, AXA-Mandiri Financial Services, Bank Sinar Harapan, Mandiri, Tuntas Finance
Situs Web. : www.bankmandiri.co.od

Sebenarnya dahulu itu sebelum membentuk menjadi Bank Mandiri ada empat nama besar yaitu Bank Dagang Negara, Bank Bumu Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Pembangunan Indonesia yang menjadikan pondasi dasar Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sampai saat ini. Bank Dagang Negara merupakan salah satu bank tertua di Indonesia. Sebelumnya Bank Dagang Negara dikenal sebagai Nederlandsch Indische Escompto Maatschappij yang didirikan di Batavia (Jakarta) pada tahun 1857. Pada tahun 1949 namanya berubah menjadi Escomptobank NV. Selanjutnya, pada tahun 1960 Escomptobank dinasionalisasi dan berubah nama menjadi Bank Dagang Negara, sebuah Bank pemerintah yang membiayai sektor industri dan pertambangan. Bank Bumi Daya didirikan melalui suatu proses panjang yang bermula dari nasionalisasi sebuah perusahaan Belanda De Nationale Handelsbank NV, menjadi Bank Umum Negara pada tahun 1959. Pada tahun 1964, Chartered Bank (sebelumnya adalah Bank milik Inggris) juga dinasionalisasi, dan Bank Umum Negara diberi hak untuk melanjutkan operasi Bank tersebut. Pada tahun 1965, bank umum negara digabungkan ke dalam Bank Negara Indonesia dan berganti nama menjadi Bank Negara Indonesia Unit IV beralih menjadi Bank Bumi Daya. Nah itu tadi adalah sedikit sejarah terbentuknya Bank Mandiri yang kini menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Pemicu Bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri saat ini menjadi salah satu Bank di Indonesia yang membuka layanan 24 jam jadi kapanpun anda butuhkan untuk pembayaran atau transfer dan transaksi lainnua Bank Mandiri akan selalu ada disisi untuk melayani anda. Salah satu contohnya Layanan FAQ Mandiri ATM yang dapat digunakan oleh :

  • Seluruh Kartu Mandiri Debit untuk semua layanan transaksi
  • Kartu Kredit Mandiri Visa dan Master untuk tarik tunai dan inquiry tagihan
  • Kartu Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk tarik tunai, informasi saldo, ganti PIN, transfer antar rekening BSM, transfer dari BSM ke Mandiri dan Bayar Zakat
  • Kartu dengan logo LINK untuk tarik tunai, informasi saldo dan Transfer Antar Bank jaringan LINK
  • Kartu dengan logo ATM Bersama untuk tarik tunai, informasi saldo dan Transfer Antar Bank jaringan ATM Bersama dan Isi Ulang Mandiri Prabayar
  • Kartu dengan logo Prima untuk tarik tunai, informasi saldo dan Transfer Antar Bank jaringan Prima
  • Kartu dengan logo Visa/Plus untuk tarik tunai dan informasi saldo
  • Kartu dengan logo MasterCard/Cirrus untuk tarik tunai dan informasi saldo

Fitur Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia 

Fitur ATM Bank Mandiri
Bank-Mandiri-Bank-Terbaik-di-Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Saat ini di ATM Mandiri sudah tersedia lebih dari 100 fitur/layananyang pada intinya terdiri dari: (Fitur lengkap lihat di Fitur ATM Mandiri)

Fitur Mandiri Internet
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Keuntungan dan keamanan anda akan terjaga oleh Fitur Mandiri Internet dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Cukup Akses dari meja kerja anda (sangat gampang dan tidak perlu kemana mana)
Tanpa Batas Waktu ( 24 jam )
Cakupan Global
Fitur Layanan yang beragam
Dll.

Sangat banyak sekali fitur yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk membantu kemudahan anda jadi jangan ragu Bank Mandiri memang Bank Terbaik di Indonesia karena pada award 2012 Bank tersebut dinobatkan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Begitulah ringkasan singkat mengenai perjalan Bank Mandiri sampai mempunyai gelar Bank Terbaik di Indonesia. Untuk masyarakat Indonesia yakinlah bahwa Bank Mandiri akan memberikan keyamanan untuk anda dan menjamin keaman anda.

Cukup sekian dulu coretan saya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia semoga bermanfaat untuk anda dan saya amin. Apabila ada yang berlebihan atau bahkan kekurangan saya akan senantiasa menerima masukan kritik dan saran agar blog ini dapat memulai perjalan seperti Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Terimaksih.

Related Post