Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru

Posted by Masjoko Soft

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 Terbaru November 2013 - Galaxy S Series pada type S4 juga memunculkan versi Mini / Alias versi kecilnya gan, jadi tidak perlu repot - repot mengeluarkan duit banyak kalau memang pecinta samsung galaxy yang suka berhemat seperti saya ini. Pastilah saya akan memilih Galaxy S4 Mini untuk memenuhi kebutuhan saya terhadap dunia teknologi yang semakin berkembang pesat. Dengan perkembangan begitu cepat memungkinkan beberapa pabrik seluler semua mengikuti jejak Samsung yang menggunakan System Operasi Android, sudah terbukti beberapa perusahaan menggunakan S.O. ini untuk produksi Smartphone yang akan diluncurkan di dunia teknologi kali ini.



Samsung Galaxy S4 Mini didesain dengan model yang sangat elegan juga menyerupai Galaxy S4 dengan performa yang cukup tangguh menyaingi produk tersebut. Kekuatan S4 Mini adalah dengan menjalankan prosessor berjenis Dual Core dengan kecepatan 1.7Ghz beda tipis dengan versi supernya dengan jenis Exynos 8 core 1.6Ghz. Bukan beda tipis kalau gitu malah beda jauhnya terlihat diantara Dual Core dan juga 8 Core yang digunakan oleh S4 versi Super. Untuk Spesifikasi lebih lanjut kami sediakan dengan bentuk tabel berikut.


Untuk kinerja kamera pada Samsung Galaxy S4 Mini bagan sisi belakang membawa lensa dengan kekuatan 8 MP itu sudah cukup bagus untuk versi mini yang serba keren tapi dengan model dan tipe minimalis untuk sisi kamera depan menggunakan 1.9 MP tetap dapat menghasilkan gambar yang tajam dan dengan dilengkapi Fitur Display qHD sAmoled.Harga Smartphone tersebut untuk yang masih segar (baru) sekitar Rp. 5Jeti 5ratusan ribu saja.


Related Post