Download IDM Full Version + crack IDM Terbaru

Posted by Masjoko Soft

Internet Download Manager Pro Full Version - Sering juga software ini disebut dengan IDM karena lebih singkat dalam mengucapnya. IDM ini adalah aplikasi kusus yang digunakan untuk memanagemen prosses download yang sedang maupun akan dijalankan agar lebih terkoordinasi dan juga mempunyai urutan yang rapi sehingga prosses download akan lebih lancar dibandingkan dengan sebelum menggunakannya. Saya sangat puas dengan kinerja program ini yang selalu membantu saya dalam mendownload apapun yang ada di internet meskipun dalam kapasitas file yang besar yang pernah saya unduh dengan IDM adalah 5Gb, yaitu linux open suse. Tetapi ndak ane tampilin screenshort waktu ane download itu linux, jadi ini screenshort cuma tentang cara bikin Internet Donwload Manager Pro / Full Version

Langkah Pertama instal Download Manager Pro Full Version

Install program IDM nya pilih next - next aja terus tetapi jika ada opsi lain yang ingin anda sesuaikan dengan kebutuhan anda bisa juga anda memilih opsi tersebut, berhubung IDM ini cuma saya pake buat stabilin download maka waktu install cuma ane next - next begitu aja udah jadi. Kalo udah terinstall pasti langsung bisa dipake dengan syarat Sistem tersebut belum pernah terinstall oleh program ini cuma hanya dalam kurang 30 hari udah minta diaktivasi. Jadi di sini ane mau share program yang bisa bikin IDM ini jadi Pro alias full version.

Download IDM Pro Full Version Terbaru

Langkah selanjutnya 

  • Matikan program IDM dengan cara intip pojok kanan bawah pada taksbar
  • Klik kanan icon IDM pilih exit
  • Lalu buka program cracknya pilih patch kemudian arahkan ke folder tempat anda menginstall program IDM dan pilih file IDMan.exe klik open

Download IDM Pro Full Version Terbaru

  • Dan jika program crak meminta anda buat masukin nama maka masukin aja sesuai nama anda atau bisa pake nama ikan atau binatang lain hehehe. Dan hasilnyapun akan sempurna terlihat ful version dan akan muncul nama yang anda tuliskan tadi dan ini tidak menimbul efek blacklist 100% Aman.

Download IDM Pro Full Version Terbaru

Selamat Mencoba dan semoga berhasil, bermanfaat !

Download : Internet Download Manager
Download : Activator / Crack

Maaf untuk saat ini link masih dalam prosses pembuatan jadi sabar ya bisa kontak Admin blog ini

Related Post