Margahayuland 42 tahun membangun

Posted by Masjoko Soft

Malam ini baru dapat informasi dari seorang teman dan juga sekaligus pemenang kontes seo dari hkn2013 dengan konsumen cerdasnya katanya ada kontes seo besar lagi oleh margahayuland. Dan teman saya alhamdulillah itu juara 1 kontes seo hkn dan kali ini saya ditantang oleh dia apakah bisa newbie nangkring di page one wah wah berat nih bos. Tetapi saya akan mencoba untuk menjabani tantangan tersebut dengan kekuatan super saya pada kontes margahayuland. Saya juga baru tau tuh Margahayuland itu ternyata sebuah perusahaan bisnis properti terkemuka dan terpercaya namun saya tidak menyangka ternyata sudah sekian cepat perkembangan bisnis properti ini dengan dampak positif yang bisa dihasilkan. Apalagi kalau yang mengerjakan adalah perusahaan terkemuda seperti margahayuland.

Margahayuland

Margahayuland sebagai perusahaan properti dari pembangunan sampai pada pengembangan selalu memberikan fasilitas dan jaminan yang sangat baik pada produk yang dikembangkanya. Karena perusahaan properti harus selalu konsisten pada pekerjaannya agar selalu menjadi yang terbaik pada hasil yang akan diberikan. Margahayuland mempunyai visi dan misi yang sangat bagus dan sangat jelas pada tujuannya:
Missi :  Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain, dan teknologi yang Inovatif. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.

Visi : Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder.
Dengan misi demikian margahayuland sangat yakin bahwa perlengkapan propertynya sudah sangat baik

Related Post