Foto Bersama pemenang kontes seo Indomaret

Posted by Masjoko Soft

Foto Bersama pemenang kontes seo Indomaret - Itu terjadi ketika pagi jam 10.10 WIB lebih berapa lagi gitu lupa gak terlalu memperhatikan jam nih dan waktu pertemuan penyerahan hadiahpun begitu singkat sehingga fotonya pun hanya bisa saya abadikan beberapa saja untuk pribadi cuma ada 2x foto aja nih

pemenang kontes seo indomaret

Penyerahan hadiah berupa 1 buah Ipad3 dari Apple dan selengkapnya ini terjadi pada tanggal 28-02-2013 yaitu pada hari kamis yang bertempatkan di Cabang Indomaret Jl.Joyoboyo Kota Kediri - Jawa Timur.

Saya dan Teman saya yang berhasil mendapatkan hadiah Ipad itu merasa sangat senang karena kabar yang ditunggu begitu lama. Namun dengan bersabar tentunya teman saya dapat kabar terbaik dan berhasil memborong hadiah dari kontes seo yang di selenggarakan Indomaret yang berakhir pada akhir tahun 2012 lalu, sekian cerita kecil dari pengalaman belajar saya dari teman yang sudah berhasil ini.

Foto hasil jepretan sendiri / Asli yang fotoin saya hehehe..

Related Post