Korek Api Gas Figther Indonesia

Posted by Masjoko Soft

Korek Api Gas Figther Indonesia - Berita hari ini merupakan tembusan terbaru dari perusahaan korek api gas yang tren di kalangan muda hingga dewasa. Korek api gas ini sangat keren dengan logo fighternya korek api ini menunjukan semangat dalam persaingan dengan produk yang sama namun bukan buatan Indonesia atau bisa dikatakan produk Asing. Fighter adalah nama yang bagus untuk produk ini karena korek api ini sudah mendapatkan Standart Nasional Indonesia (SNI). Dan ini akan bisa menjadikan produk ini mempunyai image yang sangat bagus di kalangan muda, dewasa, hingga kalangan profesional yang lebih mengutamakan keamanan dan kenyaman pemakaian korak api gas pada saat akan menyalakan ujung batang rokok spesialnya.

Korek Api Gas Figther Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia kini mempunyai banyak desain yang unik dan juga sangat elegan sehingga dapat anda gunakan di dalam acara apapun tidak perlu minder karena cuma korek api. Tidak salah jika kita menjadi perokok sejati pasti pula punya korek api gas andalan masing - masing. Untuk model yang disediakan oleh Fighter korek api gas sangat bisa menyesuaikan keadaan.

Korek Api Gas Figther Indonesia

Dan itulah karya korek api gas fighter Indonesia yang sangat elegan dan simple sehingga cocok untuk dibawa dan digunakan untuk acara apa saja. Korek api ini selain mempunyai model dan bagus dan ber SNI (Standart Nasional Indonesia) juga sangat nyaman digunakan karena meliki api yang pas untuk digunakan.

Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya. Pada kenyatannya, sebagian orang yang berpandangan negatif terhadap produk buatan Indonesia, khususnya berdasarkan dari aspek kualitas dan desain. Yah, Fighter sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut, melalui sejumlah produk yang telah mereka hasilkan selama ini. Dan inilah yang membuat korek Fighter menjadi berbeda, apabila dibandingkan dengan produk korek api gas pada umumnya, yaitu sebagai berikut:

  • Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
  • Printable
  • Dua pilihan warna; hitam dan putih.
  • Kualitas bara api yang lebih baik.
  • Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
  • Korek api gas asli buatan Indonesia.
  • Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Dengan sejumlah perbedaan tersebut, korek Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di Indonesia, dengan mengusung semangat “turn on the best things”, demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produk-produk buatan dalam negeri.

Related Post