masjokosoft dapat kejutan google

Posted by Masjoko Soft

Site Link dari Google.co.id untuk masjokosoft

masjokosoft.blogspot.com dapat kejutan google - suatu hal yang mustahil karena saya sebagai penghuni admin blog ini saja tidak tahu apa yang sudah saya lakuan selama ini karena saya baru membuat blog itu 2 bulan yang lalu, jadi sama bulan ini insyaalloh udah hampir 3 bulan dan saya hari ini pun merasa kaget dan sekaligus agak gembira karena hari ini saya cek judul blog dengan keyword masjokosoft di google.co.id dan hasilnya bisa silihat dibawah. Ternyata itu yang dinamakan site link sungguh saya tidak tahu apa itu yang terjadi dan saya langsung bertanya kepada teman saya yaitu om nanank.blogspot.com yang udah membantu saya ngeblog atau lebihnya adalah memberi masukan agar saya mau menjajal blog dan memilih nama masjokosoft.blogspot.com.

masjoko soft
Site Link Masjoko Soft

Hasil Masjoko Soft

Al hasil setelah saya belajar ngeblog saya ingin tahu apasih SEO itu ? makanya saya hanya copas dan rewrite informasi tentang kontes SEO dan mempublisnya, dari situ juga saya mulai mencoba untuk belajar apa SEO itu dan mulai melakukan percobaan untuk keyword yang dikonteskan oleh bajumurmer.com. Saya sudah mengikuti dan alhamdulillah masih menduduki page one untuk sementara ini dan semoga dapat no.urut sebagai pemenang keyword bajumurmer.com toko baju online jual atasan wanita dress ecer grosir reseller murah semoga saja doakan karena untuk kontes yang lain seperti Ekiosku.com dan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia blog masjokosoft belum muncul mungkinn karena kompetitor sudah banyak dan saya belum tahu cari optimasi.

Keinginan Masjoko Soft

Dari cerita itulah blog masjokosoft.blogspot.com mendapat kejutan site link empat ekor dari google.co.id Alhamdulillah dan semoga site link bisa bertahan sampai akhir masa ngeblog, harapannya tidak ada akhir ngeblog karena saya masih pengen tau apa itu SEO sejatinya dan apa itu optimasi.

Related Post