Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Posted by Masjoko Soft

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

iconia pc tablet dengan windows 8
Iconia PC Tablet dengan windows 8 - Produk keluaran terhebat Acer ini telah menggemparkan nusantara Indonesia dari kalangan pemuda maupun pengusaha yang seakan akan tertutut untuk memiliki Tablet dengan Windows 8 ini. Dengan bentuk yang ramping dan mini juga multi fungsi itulah yang menjadikan Iconia PC tablet windows 8 menjadi populer di mata para gatgeter nusantara salah satunya saya masjoko dibilang juga menginginkan Tablet PC seperti Iconia W510 karena setelah difikir dengan matang gatget ini dapat menunjang kegiatan ngeblog dengan mudah soalnya sangat elastis dan seperti portable. Iconia W510 adalah type Tablet PC ciptaan acer terbaru yang dikombinasikan dengan System Operasi Microsoft Windows 8 dilengkapi 2 kamera super keren yang ada di depan / muka berukuran 2 MP yang dibelakang berukuran 8 MP. begitu mengerti kalau ternyata iconia memiliki kamera seperti itu maka saya sangat terkesan dengan harga yang sekian fantastis tidak terlalu mahal jika sebanding dengan keeleganan yang disuguhkan Iconia PC tablet dengan windows 8.


Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
So, sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 bukan? Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!

Related Post